Friday 21 July 2017

Coffee Quotes Terbaik

Quotes yang dalam terjemahan bahasa indonesia berarti Kutipan atau kalau dengan bahasa pasarnya mungkin bisa diartikan"Kata-kata bijak". Quotes sering kali bercerita tentang motivasi dan harapan besar untuk mengubah seseorang yang membaca atau mendengarkannya menjadi lebih baik sesuai dengan ajakan yang terkandung dalam isi quotes itu sendiri.
Lain dulu lain sekarang, yup...saat ini quotes berkembang tidak hanya berisikan kata-kata bijak yang berat dan kadang susah dicerna melainkan sudah berisikan kata-kata yang lebih mudah dipahami, ringan dan terkadang humoris namun tetap menyemangati.

Berbicara mengenai kopi ada satu hal yang menganggu saya, bukan karena caffeine-nya, bukan karena rasanya atau bukan juga karena warnanya, melainkan bertemu orang-orang yang tidak menyukai kopi bahkan yang paling ekstrim adalah anti kopi. Disaat itulah quotes / kata-kata bijak mengenai kopi mulai bekerja dengan caranya untuk memotivasi dan menguatkanku...hehehe.

Ada beberapa quotes yang selalu menjadi favorit saya yang saya ambil dari beberapa sumber dan menurut saya cukup brilian. 

1. 
You can't make eveyone happy, you are not coffee
Hanya kopi yang membuat bahagia, kira-kira seperti itu

2. 


Before i exercise i always drink coffe
Sedikit bercanda tapi bagi penikmat kopi, apakah ini benar?

3. 
Coffee in one hand, confidance in the other
Quote yang satu ini luar biasa, setuju?
4. 




No sex, no drugs, just coffee
Bagimana dengan yang satu ini? saya pribadi
inginkan Rock n' Roll nya jangan dicoret

Jika teman-teman memiliki usaha warung kopi, quotes di atas lumayan buat pajangan dan tentunya penyemangat meningkatkan kreativitas.
Jika ada quotes dari teman-teman yang mantap silahkan share di box comment, siapa tahu bisa menjadi inspirasi dan penyemangat baru.

No comments: