Sunday 19 February 2017

5 Fakta Hubungan Pertemanan Antara Kopi dan BAB

Tahukah kalian kalau hubungan antara Kopi dan BAB itu seperti persahabatan yang kental?
Awalnya juga saya tidak terlalu peduli akan hal tersebut, namun setelah saya flashback lagi aktifitas minum kopi saya ternyata memang ada hubungannya.

Dilansir dari ilovecoffe.jp, 5 hal tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut :
1. Kopi membantu melepaskan hormon yang sangat baik untuk menstimulasi usus besar atau colon. Bahkan para ilmuwan belum tahu sebabnya.
2. Apakah hal ini efek dari caffeine? Tidak juga,bahkan kopi tanpa caffeine juga dapat melakukannya.
3. Butuh waktu 4 menit untuk membuatmu mules dan ingin Buang Air Besar (BAB) setelah menghabiskan cangkir pertamamu.
4. Hanya 29% peminum kopi yang merasakan efek pertemanan kopi dan BAB. Apakah kamu diantara golongan orang-orang tersebut? Jika iya, maka kamu adalah termasuk orang yang langka.
5. Untuk para cewek sayangnya efek pertemanan antara kopi dan BAB ini jumlahnya dua kali lipat dari para pria.
Kenapa saya menyadur artikel ini? Ya karena saya termasuk dalam golongan orang-orang yang langka ini...Hmmm setidaknya berlaku saat di pagi hari.
Untuk lebih jelasnya kalian dapat melihat infografis dibawah ini yang saya lansir dari halaman ilovecoffee.jp http://en.ilovecoffee.jp/posts/view/175

5 Fakta Hubungan Pertemanan Antara Kopi dan BAB
5 Fakta Hubungan Pertemanan Antara Kopi dan BAB
Salam

No comments: